Template by:
Free Blog Templates

Image and video hosting by TinyPic

SELAMAT DATANG !!!!

Selasa, 23 Desember 2008

Sekilas Info

Alow,terimakasih telah mengunjungi blog saya ^^V.saya adalah gamer setia Audition Nick saya di Audition adalah ~Akira~,berminat ingin main bersama , whips aja . memang kemampuan saya saat ini biasa-biasa saja, tapi pasti suatu saat nanti saya akan menjadi audition master hihihihi ^^V, oOo iya lupa,aq cuma OL dihari sabtu 06.00-09.00 pm , ^^ yah doain aja ya semoga harapan saya untuk menjadi Audition master bisa tercapai. Byee

2 komentar:

  1. Tapi si ~Akira~ ini OL nya Cuma sabtu malem and minggu pagi T_T

    BalasHapus
  2. hmp.....
    wah.....
    inget nama "akira" aku jadi inget nama temenku!
    dia penggemar berat ayodance juga....
    tapi aku sie malah nggak mudeng apa-apa....
    hehehehehehehehe.....
    ^.^V

    met kenal.....

    oi....
    aku udah jadi pengikutmu thu.....
    add balik ke blogku yach! kalo mau sieh....
    nggak maksa! hehehehehehe^.^

    BalasHapus